About

About Me
Izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Zamroni Yunika Sani, saya asli orang Pekalongan, Jawa Tengah, wong jowo bro, hehe. Siapa yang tidak tahu Pekalongan? Di Pekalongan ini gudangnya batik se-Indonesia bahkan sekarang sudah memancanegara. Ada satu tempat berkelas Internasional di Pekalongan khusus menampung batik, namanya IBC (Internasional Batik Center). Loh, kok jadi promosi. Hehe, maaf ya, harap maklum. 

Di dunia per-blog-an sebenarnyatidak begitu lama juga sih, saya nge-blog sebenarnya ingin share aja tentang apa yang saya punya dan saya bisa untuk dishare.

Tentang Bergrafis
Bergrafis ini merupakan media untuk saya yang juga bercita-cita menjadi desainer dari sekian banyak cita-cita yang saya canangkan. Bergrafis ini juga sebagai akses saya dalam berbagi dan simpati terhadap teman-teman di seluruh penjuru Indonesia khususnya yang ingin memulai belajar bergrafis, karena kebanyakan anak Indonesia mengambil keputusan untuk langsung kursus desain, padahal dengan cara belajar di internet maka secara finansial akan menghemat biaya pengeluaran dan bisa kita gunakan hal lainnya yang lebih berguna lagi, misalnya untuk keperluan sekolah atau kursus belajar mata pelajaran untuk UN. 

Lounchingnya blog ini memang saya rencanakan dari sebelumnya, namun pada awalnya saya merasa bingung sendiri tentang kapan pelounchingan bergrafis ini. Akhirnya saya putuskan tepat pada tanggal 21-12-2012, yang kata dipercayai tanggal terakhir suku maya, wow banget ya. Tapi saya tidak percaya pada hal begituan yang banyak dipercayai orang barat sebagai hari kiamat, toh yang menentukkan kiamat bukan manusia, melainkan Allah SWT. Hehe kok jadi ceramah.

Permasalahan dalam posting bergrafis ini memang kadang-kadang ada sedikit hambatan, tidak selancar apa yang diharapkan. Satu postingan sangat penting menurut saya mengingat jadwal kegiatan yang begitu padat, tapi demi belajar mendesain saya relakan sedikit waktu untuk posting di bergrafis ini.

 
©Bergrafis 2012 - 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana